IconIconIconIcon

Cara Menghasilkan Uang dari Game MarketGlory

Panduan dan Tutorial Lengkap Cara Bermain serta Menghasilkan Uang dari Game MarketGlory ini dapat anda ikuti di bawah ini:

HARI PERTAMA

Setelah anda mendaftar sebagai anggota MarketGlory, sebelum memulai permainan game simulasi ini, yang harus anda lakukan adalah:

[1] BELI KORAN


Klik menu Home dan arahkan kursor terus ke bawah sampai menemukan artikel koran.

Pilih salah satu artikel koran yang harganya paling murah misalnya 0,04 IDR.

Ulangi cara tersebut sampai anda membeli sejumlah 10 artikel koran untuk menambah Energi.

Setiap artikel koran yang sudah anda beli, pada kolom "harga" akan berubah dengan tulisan "melihat". (Ingat!.. maksimal beli koran dalam satu hari adalah 10x).

[2] FIGHT REFERRAL

Setelah selesai anda membeli 10 artikel koran tadi, otomatis Energi anda akan bertambah (lihat pada kolom "Energi" di bawah Foto Profil anda.

Pilih pada menu Fight di atas foto profil anda, dan klik Referral Fight, maka akan muncul halaman yang menampilkan Petarung lawan yang akan anda lawan.


Pada kolom nama Petarung, klik tulisan Menyerang. Kemudian klik Serang Sekarang pada bagian bawah kolom tabel Petarung.


Sekarang perhatikan pada sebelah kanan atas kolom nama Petarung, akan muncul tampilan gambar jam dan angka "perhitungan waktu mundur". Contohnya seperti gambar di bawah ini:

Tunggu aja sampai 'waktu tersisa' tersebut habis dan selesai dengan sendirinya dan anda bisa melakukan aktivitas browsing atau pun surfing.

Kira-kira sekitar 10 menit kemudian coba anda cek halaman MarketGlory anda, apabila waktunya sudah selesai, maka klik lagi menu "Referral Fight" seperti awal tadi. Lakukan sampai 10x anda melakukan pertarungan. (Ingat!.. maksimal Referral Fight dalam satu hari adalah 10x).


[3] WORK

Setelah anda melakukan 10x pertarungan, selanjutnya anda Bekerja (Work), dengan cara pilih menu Work dan klik menu Workplaces.

Maka akan muncul tampilan halaman baru berupa kolom daftar tempat anda bekerja. Arahkan kursor ke bawah dan pilih salah satu pekerjaan anda dengan cara klik pada tulisan WORK NOW atau KERJA SEKARANG.


Selanjutnya halaman baru anda akan tampil gambar jam dan angka "perhitungan waktu mundur" seperti contoh gambar di atas sebelumnya dan tunggu sampai perhitungan waktunya habis kurang lebih 10 menit.


Maka tugas anda untuk permainan MarketGlory sebagai pemula sudah SELESAI.


Silahkan cek Energi anda kini sudah berkurang, Experience bertambah, Produktivitas bertambah dan Penghasilan IDR anda bertambah.



HARI KEDUA


[1] BELI KORAN 10x

Beli koran 10x pada hari kedua ini berfungsi untuk menambah Energi anda yang sudah berkurang setelah melakukan pekerjaan pada hari pertama tadi.

[2] BELI SUSU atau MINUMAN

Anda bisa membeli susu atau pilih salah satu jenis minuman Cafe yang tersedia pada Local Market untuk menambah Energi, dengan cara pilih menu Markets, klik Local Market atau Global Market

Tapi saran saya pilih aja Local Market karena anda sebagai pemula hanya memiliki penghasilan dalam bentuk IDR, karena untuk Global Market harganya rata-rata sudah menggunakan patokan Emas (Gold).


Susu kualitas rendah memberikan 1 poin Energi yang langsung didistribusikan saat barang tersebut dibeli. Anda hanya bisa 1x mengkonsumsi susu dalam 24 jam.


[3] FIGHT REFERRAL

Lakukan Fight Referral maksimal 10x dalam 24 jam seperti yang sudah anda lakukan di Hari Pertama.

[4] WORK

Lakukan WORK (bekerja) maksimal 1x dalam 24 jam seperti yang sudah anda lakukan di Hari Pertama.

Maka selesailah sudah tugas dan pekerjaan anda untuk Hari Kedua ini.



HARI KETIGA

Kalo menurut saya, untuk hari ketiga ini sebaiknya anda lakukan tugas dan pekerjaan seperti Hari Kedua, karena sebagai pemula tentunya anda tentu belum memiliki penghasilan IDR yang cukup, apalagi penghasilan Emas (Gold) untuk membeli kebutuhan misalnya senjata (Weapons) sebagai modal memasuki arena pertarungan untuk mendapatkan bonus maupun penghasilan yang lebih besar.

Anda bisa bergabung dalam Forum di siniatau tanya om Google mengenai Tips dan Trik Bermain MarketGlory serta bagaimana menambah penghasilan anda secara cepat.


Selamat berbisnis dasemoga artikel tentang "Cara Menghasilkan Uang dari Game MarketGlory" ini bermanfaat bagi anda.... Terima kasih.

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih telah berpartisipasi dalam form komentar ini...