IconIconIconIcon

Cara Daftar Gratis Rekening Online Paypal

Cara daftar secara GRATIS untuk Rekening Online Paypal saya sajikan secara rinci dan mendetail dengan panduan secara lengkap disertai 15 gambar yang bisa membantu anda dalam melakukan pendaftaran secara mudah sebagai berikut:

1. Bagi yang belum terdaftar secara Gratis, silahkan klik link berikut : www.paypal.com

2. Akan muncul halaman baru dan klik "Daftar" atau "Daftar Sekarang" seperti di bawah ini:
Rekening Online Paypal

3. Pilih tombol "Memulai" yang di sebelah kiri anda (lihat contoh gambar di bawah) :

Rekening Online Paypal 

BACA JUGA : "Manfaat dan Kegunaan Rekening Paypal"

4. Bagi yang tinggal di Indonesia, pilih negara "Indonesia" kemudian isi "Alamat Email" yang masih aktif, masukkan "Password" dan masukkan "Password" yang sama sekali lagi.
Rekening Online Paypal

5. Isikan "Nama Depan", "Nama Belakang", "Tanggal Lahir", pilih Kewarganegaraan "Indonesia" (bagi yang tinggal di Indonesia), isi "Alamat Lengkap" pada kolom Baris 1 alamat, kosong aja kolom "apt/suite" apabila anda berdomisili bukan di apartemen, isi "Kota/Kabupaten", pada kolom "Negara Bagian" isikan dengan "Propinsi" tempat tinggal anda, masukkan "Kode Pos" (cek Kode Pos anda di:

Daftar Kode Pos Indonesia), masukkan "Nomor HP" anda yang masih aktif, kemudian klik untuk "Centang" kolom "Kesepakatan Pengguna" dan selanjutnya klik tombol "Setuju dan Buat Rekening".
Rekening Online Paypal

6. Untuk halaman pengisian kartu kredit diabaikan saja, tapi sambil dicek alamat anda yang tertera sudah benar apa belum dan langsung klik "Saya akan menghubungkan kartu saya nanti" seperti yang dilingkari merah pada gambar di bawah :

Rekening Online Paypal

7. Kemudian abaikan aja lagi kolom pengisian kartu kredit, tapi sambil dicek alamat anda yang tertera sudah benar apa belum. Kemudian langsung aja klik "Saya masih ingin melakukannya nanti" seperti yang dilingkari merah pada gambar di bawah :

Rekening Online Paypal

8. Rekening Online Paypal anda dinyatakan sudah siap. Tapi masih ada langkah terakhir yaitu memverifikasi (validasi) rekening Paypal anda melalui email yang sudah anda daftarkan tadi. Lihat contoh gambar di bawah yang dilingkari merah dan silahkan klik "Buka rekening Anda" pada bagian bawah halaman Paypal anda.

Rekening Online Paypal

9. Nah seperti inilah contoh halaman Rekening Online Paypal anda. Klik pada tulisan "Konfirmasi alamat email" seperti yang dilingkari merah pada contoh gambar di bawah ini:

Rekening Online Paypal


Rekening Online Paypal

10. Buka (Log In / Sign In) email anda, misalnya saya contohkan disini pada email www.yahoo.com. Silahkan buka folder "Kotak Masuk" atau folder "Spam" pada email anda untuk cek email verifikasi dari Paypal seperti contoh gambar di bawah ini:

Rekening Online Paypal

11. Klik email verifikasi Paypal pada tulisan "Yes, this is my email" tersebut seperti contoh yang dilingkari warna merah:

Rekening Online Paypal

12. Kemudian akan muncul halaman baru seperti di bawah ini dan Isikan "Password" Paypal yang sudah anda daftarkan tadi:

Rekening Online Paypal 

13. Klik tombol "Paypal Saya" seperti contoh di bawah ini:
Rekening Online Paypal

14. Inilah Rekening Online Paypal anda yang sudah terverifikasi/tervalidasi secara resmi, dan kini anda siap untuk menerima atau melakukan pembayaran (apabila ada saldonya) via Paypal.
Rekening Online Paypal


14. Hummm.... selesai deh pembuatan serta pendaftaran Rekening Online Paypal anda.


Selamat berbisnis dan semoga artikel tentang "Cara Daftar Gratis Rekening Online Paypal" ini bermanfaat bagi anda.... Terima kasih.

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih telah berpartisipasi dalam form komentar ini...