IconIconIconIcon

Manfaat dan Kegunaan Rekening Paypal

Paypal Jutaan orang di seluruh dunia menggunakan PayPal lebih mudah digunakan dan aman. Hanya dengan alamat email dan sandi, anda akan melalui proses checkout dengan cepat.

Kemudahan dalam menggunakan Paypal :

  1. Melakukan pembayaran di eBay. Beli sekarang juga atau ajukan tawaran untuk barang tersebut. Setiap pembelian barang baru maupun bekas akan diproses dengan mudah. Cukup login, check out, dan tunggu kiriman tiba di rumah anda.
  2. Transaksi melalui Situs Web. Terima pembayaran di situs web Anda dalam hitungan menit serta check out dengan mudah dan lebih aman di jutaan toko online hanya dengan alamat email dan sandi. Anda tidak perlu memasukkan perincian kartu kredit setiap kali membayar.
  3. Rekening ada di genggaman anda. PayPal diterima di jutaan situs dan aplikasi seluler, sama seperti di komputer. Ini adalah cara yang lebih aman dan lebih mudah untuk membayar di mana pun. Log in dengan alamat email dan sandi anda, lalu lakukan checkout dalam hitungan detik.
  4. Check out lebih cepat di toko favorit anda. Belanja di ribuan toko online dan seluler.
  5. Anda bisa membuat dan menerima faktur melalui email untuk menerima pembayaran dengan lebih cepat. Pelanggan dapat membayar secara lebih aman dengan mengklik satu tombol.
  6. Terima pembayaran tepat waktu.

Pelanggan anda di luar negeri dapat membayar dengan rekening bank, kartu kredit atau kartu debet dan saldo PayPal mereka.

  • Dapatkan Perlindungan Penjual PayPal untuk barang, perjalanan, jasa dan lain-lain yang memenuhi syarat.
  • Perlindungan terhadap penipuan secara real-time.
  • Terima jenis pembayaran lainnya, di mana pun Anda berbisnis.
  • Jangkau pembeli di seluruh dunia dan terima pembayaran dengan lebih cepat.
Gunakan Paypal sekarang juga agar bisnis anda dapat dijalankan di mana pun di seluruh dunia.

Selamat berbisnis dan semoga artikel tentang "Manfaat dan Kegunaan Rekening Paypal" ini bermanfaat bagi anda.... Terima kasih.

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih telah berpartisipasi dalam form komentar ini...